logo blog
Selamat Datang Di Blognya Mas Onan
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blognya Mas Onan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Sunrise di Gunung Penanggungan

Mas Onan - Saya dan teman - teman sampai puncak Penanggungan sekitar pukul 05.00 pagi, kami sengaja berangkat lebih awal dari puncak bayangan karena ingin mengejar melihat keindahan sunrise dari Puncak Penanggungan.

Semua perlengkapan mendaki kami tinggal ditenda dan kami hanya membawa kamera, air dan sedikit makanan ringan hal ini berguna untuk mengurangi beban saat mendaki menuju puncak yang medannya cukup sulit.

Dari puncak kami bisa melihat beberapa gunung yaitu gunung Arjuna dan puncak tertinggi Jawa Mahameru. Tidak hanya gunung kami juga melihat berita yang heboh beberapa tahun yang lalu yaitu lumpur Lapindo, dari puncak terlihat jelas luapan dari lumpur yang keluar. Tidak hanya itu terlihat juga kecamatan - kecamatan yang tenggelam akibat luapan lumpur Lapindo.



Sekitar pukul 05.30 sang surya melihatkan kemegahannya tidak ada kata - kata yang cocok untuk menggambarkan keindahan dari sunrise puncak penanggungan. Saya hanya bisa melihat dan terus melihat keindah ini.

Sunrise ini tidak akan saya lupakan dalam hidup saya karena sunrise ini banyak membuat motivasi dalam hidup.

                     Pendakian Pertama di Gunung Wilis

Semoga Artikel ini dapat membantu Anda dan dapat menambah wawasan yang banyak untuk kalian semua ^_^
Enter your email address to get update from Mas Onan.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terimakasih Telah Berkunjung di Blog ini, saya harap Anda tidak berkomentar yang berbau SARA ataupun SPAM

Copyright © 2013. Mas Onan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger