logo blog
Selamat Datang Di Blognya Mas Onan
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blognya Mas Onan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Bangga dengan Alam Indonesia

Mas Onan - Bangga dengan Alam Indonesia adalah judul dari artikel yang akan saya tulis kali ini. Alam Indonesia memang sangat beragam mulai dari flora dan fauna ada di Indonesia. 

Saya menulis artikel ini karena terinspirasi langsung dari pengalaman saya mendaki gunung, memang masih pemula dan masih mendaki 2 gunung saja tapi rasa cinta pada indahnya alam Indonesia semakin kuat dan bertambah.


Jiwa alam semakin memanggil ketika ada kegiatan yang berhubungan alam. Hati ini juga semakin peka kepada sekitar yang awalnya melihat coretan coretan di dinding monumen atau tempat umum biasa saja tapi setelah mendaki muncul sesuatu hal yang memprotes tindakan coret menyoret tempat - tampat umum.

Memang tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan keindahan alam Indonesia ini mulai dari gunung hingga laut tidak ada yang bisa menandinginya, Indonesia bisa diibaratkan miniatur semua belahan dunia. Semua wisata alam dibelahan dunia ada semua di Indonesia. Jadi banggalah menjadi orang Indonesia.


Buat kalian yang dirumah saja ayo keluar untuk melihat apa saja isi dari Indonesia, jika Anda punya waktu luangkanlah untuk berwisata alam bersama keluarga atau teman - teman. Anda salah jika beranggapan tempat yang nyaman ada dirumah. ^_^




Semoga Artikel singkat saya diatas dapat memberikan motivasi kepada para pembaca dan untuk menambah wawasan jangan lupa baca juga Bermalam Dipuncak Bayangan, Gunung Penanggungan
Enter your email address to get update from Mas Onan.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terimakasih Telah Berkunjung di Blog ini, saya harap Anda tidak berkomentar yang berbau SARA ataupun SPAM

Copyright © 2013. Mas Onan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger