logo blog
Selamat Datang Di Blognya Mas Onan
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blognya Mas Onan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Download Lagu Magic! - Rude

Hai Sahabat Onan ..... MAGIC! adalah band dari Kanada yang lagi ngetrend dengan singel debutnya “Rude”. Band ini sangat terkenal disemua belahan dunia karena lagunya berjudul Rude meledak dipasar musik dunia.

Lagu rude bergenre Reggae-Fussion membuat para pendengar semakin terhipnotis dengan kenikmatan lagu Rude. Single rude mencerikan seorang pria yang pada sabtu pagi terbagun dengan tergesa – gesa untuk melamar calon istrinya dengan pakian terbaiknya dia segera meluncur bagaikan jet ke rumah calon istrinya.


Dengan hati yang berdebar – debar dia menemui orang tua si calon istri menanyakan “Apakah boleh saya memimang Anak Anda ??” dia berharap jika calon mertuanya menjawab iya tapi ternyata si mertua menjawab TIDAK. Dia tidak menyangka jika calon mertua menjawab tidak dan sangat terkejut dengan jawaban itu.

Tapi rasa cinta dia kepada calon istri sangat kuat dan dia akan tetap menikahinya walaupun tanpa restu si calon mertua, sebenarnya dia tahu jika tindakannya sangat tidak baik tapi virus cinta sudah merasukinya.

Hehehe kurang lebih begitu makna dari lagu Rude yang dibawakan oleh Band MAGIC! Dan jika anda ingin mendownloadnya dapat di Download di MAGIC! – RUDE.
Enter your email address to get update from Mas Onan.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terimakasih Telah Berkunjung di Blog ini, saya harap Anda tidak berkomentar yang berbau SARA ataupun SPAM

Copyright © 2013. Mas Onan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger