Hai
Sahabat Onan ..... Membuat Daftar Isi sangat penting dilakukan dalam sebuah
pembuatan laporan. Daftar isi sendiri berfungsi untuk menunjukan semua halaman
kepada para pembaca agar pembaca mengetahui semua isi buku selain itu Daftar
Isi juga berfungsi sebagai daftar pencaharian untuk mencari bab apa yang sedang
dibutuhkan pembaca.
Daftar
isi pada sebuah laporan berada setelah halaman Kata Pengantar. Daftar isi kita
bisa buat sendiri dengan cara membuat dokumen baru di Microsoft Word, dengan
bantuan Microsoft Word sangat gampang dilakuakan untuk membuat sebuah Daftar
Isi.
Langkah
– Langkah Membuat Daftar Isi
- Buka Microsoft Word anda
- Buat kerangka Daftar Isi terlebih dahulu, seperti gambar dibawah
- Tambahkan Numbering pada setiap kerangka
- Untuk menambahkan halaman ke berapa dapat memanfaakan komponen penggaris pada bagian atas lembar kerja, atur sesuai dengan kebutuhan anda
- Double klik left tab yang paling akhir maka akan muncul form baru, form ini berguna untuk mengatur garis sebuah halaman
- Maka hasilnya kurang lebih seperti gambar dibawah ini
Semoga
artikel mengenai Daftar Isi bisa membantu anda dan jangan lupa baca juga ^_^ Cara Instal Font ke Dalam Leptop
Terimakasih Telah Berkunjung di Blog ini, saya harap Anda tidak berkomentar yang berbau SARA ataupun SPAM